DetikHot

art

'Dancing Queen' hingga 'I Have a Dream' akan Dibawakan di 'MAMMA MIA!' Jakarta

Rabu, 07 Mar 2018 19:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Dancing Queen hingga I Have a Dream akan Dibawakan di MAMMA MIA! Jakarta Foto: Inke Maris
Jakarta - Ingat dengan lagu 'Dancing Queen' dalam film 'MAMMA MIA'? Kali ini tur musikal 'MAMMA MIA!' Asia Tenggara dimulai di Jakarta akhir Agustus mendatang. Nantinya tim yang didatangkan langsung dari West End London akan membawakan 22 lagu ikonik.

"Total ada 22 lagu yang bakal dinyanyikan dan kayaknya semua lagu-lagunya ikonik semuanya," tutur Denny Sumali dari Direktur Sorak Gemilang Entertainment (SGE) saat jumpa pers di Morrisey Hotel Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).


Lagu-lagu yang dimaksud di antaranya adalah 'Mamma Mia', 'I Have a Dream', 'Dancing Queen', 'Chiquitta', 'The Winner Takes It All', dan lain-lain.

"Musikal ibu dan anak perempuan ini sesuai dengan tujuan SGE yang khusus bagi keluarga. Kami ingin saat pertunjukan, penonton bisa bernyanyi bersama dan selesai menonton dengan perasaan bahagia," kata Denny.


Tak hanya soal lagu saja tapi pihak tur 'MAMMA MIA!' juga akan membawa kemegahan panggung seperti kota-kota lainnya. "Karena setting dan latarnya panyak maka kostum lebih santai dan props lebih simpel. Nanti akan dibawa suasana yang warna warni dan ceria dari atas panggung," tukasnya.

Musikal 'MAMMA MIA!' Jakarta berlangsung pada 28 Agustus sampai 9 September 2018 di Teater Jakarta, kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.
(tia/mah)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed