DetikHot

art

Pertunjukan Musikal 'MAMMA MIA!' dari West End London Segera Hadir di Jakarta

Rabu, 07 Mar 2018 17:42 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pertunjukan Musikal MAMMA MIA! dari West End London Segera Hadir di Jakarta Foto: Tia Agnes
Jakarta - Sukses dengan pertunjukan musikal 'Sound of the Music' hingga 'Madagascar', Sorak Gemilang Entertainment (SGE) kembali mempersembahkan pentas bertaraf internasional. Didatangkan langsung dari West End London, musikal 'MAMMA MIA!' Jakarta akan hadir pada 28 Agustus sampai 9 September 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Musikal 'MAMMA MIA!' sukses dipentaskan di West End London selama 19 tahun, ditontonkan lebih dari 60 juta otang. Direktur SGE Denny Sumali mengatakan pihaknya sangat bangga membawa produksi dari London ke Indonesia.


"Indonesia adalah negara pertama yang disinggahi mereka di Asia Tenggara. Kemudian mereka akan pentas di Manila dan negara-negara lainnya," kata Denny saat jumpa pers di Morrisey Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Nantinya lagu-lagu ikonik seperti 'Dancing Queen' sampai 'I Have a Dream' akan dibawakan. "Lagu-lagu di 'MAMMA MIA!' kan sangat ikonik sekali. Kami ingin penonton saat keluar dari gedung pertunjukan akan happy terutama bersama keluarga mereka. Saat pentas bisa bernyanyi bersama dan bernostalgia ke masa tahun 1980-1990an saat lagunya sedang booming," lanjut Denny.

'MAMMA MIA!' ditulis oleh Catherine Johnson dan merupakan karya sensasional dari Judy Craymer. Musik dan liriknya diciptakan oleh Benny Andersson, dan Bjorn Ulvaeus. Pentas musikalmya diproduksi perdana di West Ens London dan telah menjadi pementasan terpopuler. Pada 2011, 'MAMMA! MIA' menjadi satu-satunya pertunjukan musikal yang dimainkan dalam bahasa Mandarin di China.


Sedangkan tur internasionnya dimuai di Dublin pada September 2004 dan sudah mengunjungi 85 kota di 38 negara dan terjual lebih dari 5 juta tiket.

"Kami sangat senang membawa 'MAMMA MIA!' Ke Jakarta dan akan menampilkan aksi terbaik kami pada penonton Indonesia," pungkas Associate Producer dari tur 'MAMMA MIA!' Nick Grace dalam video yang diputar.
(tia/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed