DetikHot

art

Teater 'Cursed Child' di Panggung Broadway Tampil dengan Desain Menakjubkan

Rabu, 07 Mar 2018 13:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Teater Cursed Child di Panggung Broadway Tampil dengan Desain Menakjubkan Teater 'Cursed Child' di Panggung Broadway Tampil dengan Desain Menakjubkan Foto: Pottermore
Jakarta - Pertunjukan teater 'Harry Potter and the Cursed Child' segera diputar perdana di panggung Broadway pada 22 April mendatang. Sebelumnya pentas preview digelar mulai 16 Maret dan menampilkan desain yang menakjubkan di bagian depan gedung teater.

Bagi Anda yang berada di New York saat pemutaran perdana di negeri Paman Sam, nantinya akan mendapati bagian luar dari Teater Lyric yang berbeda. Tak lagi berbentuk anak yang duduk di dalam sarang bersayap.

Desain yang diperbaharui di West 5th Street Broadway itu hadir dengan eleman baru dan diciptakan oleh desainer Christine Jones dan Brett J Banakis. Sayap logam beukuran raksasa yang berada di bagian teater beratnya sekitar 50 ribu pound atau 22.679 kilogram.



Simbol ikonik yang sebelumnya ada di London kini menatap ke bawah bagian jalan.

"Salah satu yang menarik dari tempat penyelenggaraan pertunjukan ini adalah fasad bersejarah bangunan dari tahun 1903. Para produser menugaskan kami untuk memanfaatkan hamparan ruang ini dengan isyarat visual yang berkualitas," tutur Christine Jones dan Brett J Banakis.

"Kami mendapatkan inspirasi dari karya seni sayap di seni poster Harry Potter and the Cursed Child. Kami mencoba menerjemahkan citra ke instalasi logam besar di sisi bangunan," tukasnya lagi.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed