DetikHot

art

Martell Gelar Pameran 14 Seniman Muda Indonesia di Edwin's Gallery

Kamis, 01 Mar 2018 20:39 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Martell Gelar Pameran 14 Seniman Muda Indonesia di Edwins Gallery Foto: Tia Agnes Astuti/detikHOT
Jakarta - Berkolaborasi dengan Edwin's Gallery, Martell bekerjasama menggelar pameran kolektif 14 seniman muda Indonesia. Eksibisi yang dibuka malam ini, dikuratori oleh Danuh Tyas dan berlangsung sampai 11 Maret 2018.

Saat media gathering, kurator pameran Danuh Tyas mengatakan seniman-seniman yang dipilih berdasarkan dua kategori.

"Kami memilih seniman muda yang berusia di bawah 35 tahun dan mereka yang karya-karyanya beragam. Tidak hanya seni lukis tapi juga patung dan seni instalasi," ujar Danuh ketika mengobrol dengan detikHOT di Edwin's Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Ke-14 seniman yang berpartisipasi di antaranya adalah Abenk Alter, Anton Subiyanti, Emte (Muhammad Taufiq, Hendra 'Blankon' Priyadhani, I Putu Adi Suanjaya 'Kencut', Michael Binuko, Ngakan Putu Agus Arta Wijaya, Nurrachmat Widyasena, Radhinal Indra, Rocka Radipa, Rudy Atjech, Sekarputri Sidhiawati, Walid Syarthowi, dan Yosefa Aulia.

Martell Gelar Pameran 14 Seniman Muda Indonesia di Edwin's GalleryFoto: Tia Agnes Astuti/detikHOT

"Mereka yang berpameran ada yang dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Memang kami sengaja menyeleksi dari berbagai kota dan melihat kecendrungan karyanya," tambah Danuh.

Di eksibisi kali ini Martell kedua kalinya bekerja sama dengan Edwin's Gallery. "Martell mendukung seni kontemporer selama beberapa tahun belakangan ini dan sudah kedua kalinya kami kerjasama dengan Pak Edwin," tutur Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi saat jumpa pers.

Pameran seni berlangsung selama 11 hari mulai dari 1-11 Maret 2018 mendatang.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed