DetikHot

art

Oky Rey Montha Segera Buka Pameran Tunggal di Jakarta

Jumat, 23 Feb 2018 12:21 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Oky Rey Montha Segera Buka Pameran Tunggal di Jakarta Oky Rey Montha Segera Buka Pameran Tunggal di Jakarta Foto: Can's Gallery
Jakarta - Di penghujung Februari, Oky Rey Montha segera membuka pameran tunggalnya di Can's Gallery Jakarta. Seniman asal Yogyakarta itu akan memamerkan seri karya terbaru yang dikerjakan secara intensif selama setahun belakangan.

Berjudul 'Rhytm of Chaos', pameran tunggal kedelapan dari Oky Rey menunjukkan eksistensinya di usia yang terbilang muda. Tema tersebut dipilih sebagai refleksi terhadap konflik dan kekacauan yang terjadi belakangan ini.

"Oky Rey Montha memproses kegelisahan dan pengamatannya terhadap dunia yang kacau ke dalam lukisannya," tulis keterangan pers yang diterima detikHOT.



'Rhythm of Chaos' mengeksplorasi antara budaya populer, fiksi ilmiah, dan sebagian lagi adalah okultisme. Kali ini, Oky Rey menampilkan karya tiga dimensi berdasarkan karakter.

Ada beberapa karakter yang selalu hadir dalam lukisan-lukisannya. Karakter itu disebutkan Oky Rey menjadi identitas dirinya dalam berkesenian. Seperti apa karya-karya Oky Rey?

Pameran tunggal Oky Rey Montha dibuka pada 24 Februari di Can's Gallery, Tanah Abang II No: 25 lantai dua, Gambir, Jakarta Pusat.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed