DetikHot

art

Ini Vivian dan Edward Lewis 'Pretty Woman' Versi Panggung Broadway

Kamis, 22 Feb 2018 15:26 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ini Vivian dan Edward Lewis Pretty Woman Versi Panggung Broadway Ini Vivian dan Edward Lewis 'Pretty Woman' Versi Panggung Broadway Foto: Istimewa
Jakarta - Dongeng pasangan yang jatuh cinta dalam film 'Pretty Woman' membuat nama Julia Roberts melegenda. Hampir 30 tahun berlalu, untuk pertama kalinya 'Pretty Woman' diadaptasi ke panggung broadway.

Vivian yang tadinya dalam film diperankan oleh Julia Roberts kini dimainkan Samantha Barks. Sedangkan Steve Kazee berperan sebagai pengusaha Edward Lewis yang di versi film oleh Richard Gere.

Dilansir dari People, sebuah foto disebarluaskan saat Vivian tengah mengenakan gaun berwarna merah dan berjalan dengan Edward.



"Citra Vivian dan Edward di tangga The Metropolitan Opera selalu ada di kepala dan hatiku sebagai malam yang sempurna," ujar direktur produksi Jerry Mitchell.

Dua bintang utama yang berperan sebagai Vivian dan Edward sebelumnya sudah dikenal di panggung broadway. Samantha Barks lewat pertunjukan 'Les Misérables'. Serta Steve Kazee, 42 tahun pernah memenangkan Grammy dan Tony Award untuk perannya sebagai Guy di produksi 'Once'.

"Keduanya adalah pemain yang berkualitas. Mereka bernyanyi seperti mimpi, dan kami membuat lagu baru khusus produksi ini," kata Mitchell.

Broadway 'Pretty Woman' akan dipentaskan selama lima minggu di Teater Oriental di Chicago sebelum dibuka di New York pertengahan 2018.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed