DetikHot

art

Sukses di Jepang, Musikal 'Sailor Moon' Berlanjut ke Amerika

Senin, 19 Feb 2018 18:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Sukses di Jepang, Musikal Sailor Moon Berlanjut ke Amerika Sukses di Jepang, Musikal 'Sailor Moon' Berlanjut ke Amerika Foto: Anime
Jakarta - Pertunjukan musikal 'Bishōjo Sailor Moon-Le Mouvement Final' sukses digemari di Jepang. Kali ini situs resmi untuk franchise Sailor Moon mengumumkan akan memutar musikal di Negeri Paman Sam.

Pementasan musikal Sailor Moon akan dimulai pada 10 Maret dan digelar di 18 kota Amerika. Situs resmi Sailor Moon juga mencatat ini pertama kalinya musikal dipentaskan di Amerika Serikat.

Meski musikal Sailor Moon menurut bocoran, seperti dilansir dari Anime News Network, pernah tampil di Festival Anime Matsuri di Houston pada April lalu. Bagian final dari cerita mengenai lima gadis yang memiliki kekuatan super dari alam dan tata surya itu dimulai sejak 2013 lalu di Jepang.



Tahun lalu musikal berlangsung di Tokyo pada 8-18 September. Dilanjutkan pada 23-24 September di Prefektur Aichi, dan ke Osaka di akhir September sampai 1 Oktober.

Musikal 'Bishōjo Sailor Moon-Le Mouvement Final' dimainkan oleh aktor maupun aktris kenamaan Jepang. Mulai dari Sailor Uranus/Haruka Teno diperankan oleh Syu Shiotsuki, Sailor Neptunus/Michiru Kaiō oleh Sayaka Fujioka, Sailor Saturnus/Hotaru Tomoe oleh Mirai, Sailor Pluto/Setsuna Meiō dipeankan oleh Mikako Ishii, Airi Kanda berperan sebagai Chibi-Usa/ Sailor Chibi Moon, dan Yūga Yamato sebagai Tuxedo Bertopeng.

Pemain utama lainnya masih ada Sailor Jupiter diperankan oleh Kaede, Sailor Mercury oleh Yume Takeuchi, Hotaru Nomoto sebagai Sailor Moon, Karen Kobayashi sebagai Sailor Mars, dan Sailor Venus oleh Rimo Hasegawa.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed