DetikHot

art

Panggung Musikal Ini Terinspirasi dari Sosok Dwayne 'The Rock' Johnson

Rabu, 24 Jan 2018 17:09 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Panggung Musikal Ini Terinspirasi dari Sosok Dwayne The Rock Johnson Panggung Musikal Ini Terinspirasi dari Sosok Dwayne 'The Rock' Johnson Foto: ChinaFotoPress via Getty Images
Jakarta - Sosok aktor Dwayne 'The Rock' Johnson mampu menginspirasi tim produksi teater untuk menciptakan pertunjukan musikal. Panggung yang diberi judul 'The People's Rock' itu akan diputar pekan depan di London.

Menurut surat kabar Metro Inggris, seperti dilansir detikHOT, mengungkapkan ceritanya tentang gadis remaja yang tinggal di Amerika di masa distopia 30 tahun ke depan. Di bawah pemerintahan Kaisar Trumpus, siaran televisi dan internet lenyap.



Muncullah sosok legenda bernama Dwayne 'The Rock' Johnson yang digambarkan seperti di poster pertunjukan. Produser pertunjukan, Emma Shaw mengatakan gagasan musikal keluar dari sebuah lelucon.

"Itu terjadi karena semua ide terbaik dilakukan saat seorang teman mengatakan terobsesi dengan Dwayne Johnson," ujarnya dilansir dari EW, Rabu (24/1/2018).

Mendengar kabar musikal tersebut, Johnson pun terkejut.

"Ah panggung musikal terinspirasi oleh dirimu sendiri. Keren... siapa yang menuliskan note musiknya? Saya sudah membaca naskahnya. Menghibur dengan suara perempuan berusia 18 tahun. Saya suka!" tulisnya di akun Twitter-nya.


(tia/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed