DetikHot

art

Sukses di London, Pameran Sejarah Sihir Harry Potter Sambangi New York

Rabu, 10 Jan 2018 18:05 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Sukses di London, Pameran Sejarah Sihir Harry Potter Sambangi New York Sukses di London, Pameran Sejarah Sihir Harry Potter Sambangi New York Foto: Pottermore
Jakarta - Sukses besar di London, pameran sejarah sihir Harry Potter kini bakal menyambangi Museum Sejarah dan Perpustakaan New York di Central Park West, Amerika.

Dilansir dari situs Pottermore, disebutkan tiket pameran sudah bisa dipesan mulai 14 Februari mendatang. Pamerannya baru akan dibuka pada 5 Oktober 2018 sampai 27 Januari 2019.

Eksibisi digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun buku pertama Harry Potter yang berjudul 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'. Buku tersebut dirilis oleh Penerbit Scholastic.



Perpustakaan Inggris mengemas pameran tak hanya berisi artefak maupun memorabilia dari Harry Potter saja. Tapi, kemasan modern dan penuh dengan teknologi sangat terasa di perpustakaan bergengsi di dunia tersebut.

Mulai dari karya seni asli ciptaan Jim Kary, manuskrip 'magis' kuno sampai catatan yang ditulis oleh J.K Rowling. "New York menjadi kota kedua dari penyelenggaraan pameran sejarah sihir Harry Potter. Nantinya akan ditambah koleksi khusus dari New York Society dan Scholastic," tulis keterangan Pottermore.

Tertarik mendatangi pameran tersebut? Kunjungi situs nyhistory.org untuk memesan tiket dan mendapatkan informasi terbaru.

Sedangkan pameran sejarah sihir Harry Potter di Perpustakaan Inggris masih berlangsung sampai 28 Februari.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed