DetikHot

art

Soal Kasus Pelecehan Seksual, Aktor Broadway Ben Vereen Minta Maaf

Selasa, 09 Jan 2018 13:16 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Soal Kasus Pelecehan Seksual, Aktor Broadway Ben Vereen Minta Maaf Soal Kasus Pelecehan Seksual, Aktor Broadway Ben Vereen Minta Maaf Foto: Getty Images
Jakarta - Setelah New York Daily News memuat laporan tuduhan kasus pelecehan seksual yang ditujukan pada aktor broadway Ben Vereen. Kini, peraih Tony Award itu akhirnya dia meminta maaf lewat akun Twitter pribadinya.

Dia mengaku telah melakukan tindakan senonoh dan pelecehan terhadap keempat perempuan tersebut.



"Saya ingin meminta maaf secara langsung kepada pemeran perempuan dalam produksi 'Hair' di tahun 2015 atas perilaku saya yang tak pantas. Sementara niat saya untuk menciptakan proses latihan yang nyaman bagi para pemain. Yang saya lakukan bukan niat saya. Jadi saya tidak akan membuat alasan karena satu-satunya hal yang penting di sini adalah mengakui dan meminta maaf atas dampak perilaku saya terhadap kehidupan para perempuan ini," tulis Ben Vereen.

Setelah menulis permohonan maaf, dia mengatakan akan menyesuaikan diri dengan perilaku masa lalu agar tidak melakukannya lagi.

"Saya berharap para perempuan akan menerima permintaan maaf saya yang tulus dan memaafkan saya," tulisnya lagi.

Direktur eksekutif Venice Theatre, Murray Chase, mengatakan teater yang menjadi lokasi pertunjukan 'Hair' turut melawan kasus pelecehan seksual yang terjadi di industri broadway maupun Hollywood. "Salah satu bentuk dukungan kami termasuk melaporkan mereka dan menghindari kejadian serupa di masa depan."


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed