DetikHot

art

Patung Es Cristiano Ronaldo Dicemooh Publik

Jumat, 05 Jan 2018 13:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Patung Es Cristiano Ronaldo Dicemooh Publik Patung Es Cristiano Ronaldo Dicemooh Publik Foto: Getty Images
Jakarta - Patung wajah Cristiano Ronaldo di Bandara Internasional Madeira pernah diolok-olok netizen pada Maret lalu. Sekali lagi, patung pesebakbola itu dicemooh publik.

Kali ini bukan patung perunggu namun patung es. Dilansir dari berbagai sumber, Rusia menciptakan 40 patung es khusus untuk Piala Dunia pertengahan tahun ini dan ada sosok Ronaldo.

Bintang Real Madrid tersebut merupakan salah satu dari 40 patung es yang khusus diciptakan untuk Festival Ledovaya Moskva yang berlangsung pada 29 Desember sampai 8 Januari 2018.



Menurut Moscow Times, sebanyak 2.000 ton es dari Danau Baikal dan danau di dekat Yekaterinburg dan Arkhangelsk digunakan untuk membuat patung-patung Piala Dunia. Usai pembukaan pameran akhir bulan lalu, netizen pun banyak yang mengomentari di media sosial.

"Patung esnya terlihat lebih baik dari yang di Madeira. Terlihat sedikit baik," tulis @DanielJenks89, seperti dilihat detikHOT.

Netizen lainnya pun mengomentari patung es-nya lebih baik. "Bagaimanapun patung es-nya lebih baik dari perunggu tapi tetap saja tidak mirip," timpal @sophivy.

Well, bagaimana menurutmu patung dari CR7?


(tia/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed