DetikHot

art

Penyair 'Tak Ada New York Hari Ini' Aan Mansyur Menikah

Sabtu, 02 Des 2017 14:57 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Penyair Tak Ada New York Hari Ini Aan Mansyur Menikah Foto: andi saputra
Jakarta - Penyair Aan Mansyur mengakhiri masa lajangnya di usia 35 tahun. Pria yang karya puisi-puisinya tercantum dalam fim 'Ada Apa dengan Cinta? 2' itu menikah hari ini di Makassar, Sulawesi Selatan.

Linimasa media massa khususnya Twitter pun dipenuhi oleh ucapan selamat dari pembaca setianya. Berita bahagia tersebut dibenarkan oleh Editor Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU), Siska Yuanita.

"Iya benar Aan Mansyur menikah hari ini di Makassar," ujar Siska ketika dihubungi detikHOT, Sabtu (2/12/2017).

Namun sayangnya Siska tidak bisa menghadiri undangan tersebut. "Saya diundang, seharusnya datang tapi ada acara mendadak," kata Siska mengakhiri informasi.

Di media sosial Twitter, akun @katabergerak juga mengucapkan selamat. "Selamat menempuh hidup baru Aan Mansyur," tulis mereka dikutip detikHOT.

Pria kelahiran Bone, Sulawesi Selatan, itu kini bekerja di perpustakaan Katakerja dan menjadi kurator dari Makassar International Writers Festival (MIWF). Buku yang pernah diterbitkannya yakni Kukila (2012), kumpulan puisi Aku Hendak Pindah Rumah (2008), Tokoh-tokoh yang Melawan Kita dalam Satu Cerita (2012), Melihat Api Bekerja (2015), Tidak Ada New York Hari Ini (2016), Cinta yang Marah (2017), dan Perjalanan Lain Menuju Bulan (2017).

Baru-baru ini Aan Mansyur baru saja menjalani program residensi di Krakow, Polandia selama tiga bulan ataa program Komite Buku Nasional (KBN).
(tia/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed