DetikHot

art

Di Balik Cerita 'SpongeBob SquarePants' Diadaptasi ke Panggung Broadway

Kamis, 30 Nov 2017 16:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Di Balik Cerita SpongeBob SquarePants Diadaptasi ke Panggung Broadway Di Balik Cerita 'SpongeBob SquarePants' Diadaptasi ke Panggung Broadway Foto: Istimewa
Jakarta - Panggung broadway Amerika tengah diramaikan oleh pertunjukan broadway 'SpongeBob SquarePants'. Aktor Ethan Slater pun menceritakan di balik produksi animasi Nickelodeon yang hits tersebut.

"Sejak lokakarya pertama lima tahun lalu, tidak ada yang tahu ini adalah broadway 'SpongeBob SquarePants'. Saya juga tidak tahu kalau diaudisi untuk peran SpongeBob," ujar Slate dilansir dari Variety, Kamis (30/11/2017).



Slater hanya mengingat dahulunya produksinya bernama 'The Untitled Tina Landau Project'. Slater bersama lawan mainnya Lilli Cooper yang berperan sebagai ilmuwan membawa kehidupan ke atas panggung.

Produksi broadway ini juga disebut-sebut sebagai musikal beranggaran besar. Pertunjukannya memiliki obyek buatan sendiri dan estetika penciptaannya sama seperti 'SpongeBob'.

Sutradara Landau pun mencari tahu bagaimana memasang spons dua dimensi di atas panggung. Tim produksinya pun memiliki tampilan dan plot yang berbeda dari animasi di serial televisi.

"Kalau kita hanya mengulangi sesuatu yang telah kita lihat di televisi atau film, buat kami kami membuat teater?," pungkasnya.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed