detikHot

art

Dibuka Malam Ini, Pentas EKI Dance Company Usung 'Kids Jaman Now'

Selasa, 28 Nov 2017 18:11 WIB Tia Agnes - detikHot
Dibuka Malam Ini, Pentas EKI Dance Company Usung Kids Jaman Now Foto: EKI Dance Company Dibuka Malam Ini, Pentas EKI Dance Company Usung 'Kids Jaman Now' Foto: EKI Dance Company
Jakarta - Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI) Dance Company kembali menghadirkan pertunjukan 'EKI Update 3.0'. Pementasan yang dibuka malam ini bakal berlangsung hingga 30 November di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Kali ini, pentas mengusung tema '#LyfeKidsJamanNow' yang menampilkan tarian, mini musikal, dan talkshow menjadi satu sajian. Di sela-sela pertunjukan, tamu yang mengisi talkshow adalah Morgan Oey (28 November), Duo DJ KMZKZ dan David Beatt (29 November), serta komika Ernest Prakasa (30 November).

Dalam keterangan yang diterima detikHOT, produser EKI Update 3.0, Aiko Senosoenoto mengatakan EKI Update berusaha mengikuti ruang bagi genetasi milenial untuk berekspresi.



"Banyak yang beranggapan Kids Jaman Now adalah generasi instan, padahal tidak ada keseragaman dan berubah-ubah dengan cepat. Kalau dulu ada masa semua orang suka breakdance atau ballroom dance, sekarang tidak ada anak milenial yang menyukai satu hal sama lain," kata Aiko, Selasa (28/11/2017).

Di pertunjukan EKI Update 3.0 ada empat tarian yang dipentaskan. Pertama, show choir kolaborasi EKI Dance dan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). Kedua, tarian 'Dances' yang dikoreografi oleh Takako Leen dan terbagi dalam empat tarian.




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com