DetikHot

art

Manga 'Naruto' Diadaptasi ke Panggung Kabuki

Selasa, 21 Nov 2017 17:37 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Manga Naruto Diadaptasi ke Panggung Kabuki Manga 'Naruto' Diadaptasi ke Panggung Kabuki Foto: Istimewa
Jakarta - Komik Jepang Naruto menjadi manga yang paling digemari pembaca seluruh dunia. Majalah Shueisha pun mengumumkan komik karya Masashi Kishimoto segera diadaptasi ke panggung kabuki.

Drama 'Naruto' di pertunjukan khas Jepang tersebut rencananya mulai dipentaskan perdana pada Agustus 2018 di Teater Shinbashi Enbujo, Tokyo. Pemeran-pemeran Kabuki pun sudah disiapkan untuk bermain dalam pementasan tersebut.

Minosuke Bandō yang bermain di live action 'Tokyo Ghoul's Uta' dikabarkan menjadi Naruto Uzumaki. Hayato Nakamura berperan sebagai Sasuke Uchiha.



Masashi Kisimoto meluncurkan 'Naruto' di majalah mingguan Jump mulai tahun 1999 dan mengakhiri komiknya pada November 2014. Manga ini telah dicetak sebanyak 140 juta kopi di Jepang, dan 80 juta kopi di luar Jepang.

Manga 'Naruto' juga berhasil diadaptasi ke berbagai bentuk. Seperti anime dan games. Manga ini menginspirasi live action di Hollywood yang diproduksi Lionsgate.

Sebelumnya, manga 'One Piece' karya Eiichiro Oda juga diadaptasi ke dalam bentuk drama kabuki. Dipentaskan perdana pada Oktober-November 2015 lalu di Teater Shinbashi Enbujo, kabuki 'One Piece' juga keliling kota di Jepang.




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed