DetikHot

art

Prisia Nasution Beradu Akting dengan Iedil Putra di Panggung 'Kepada Gema'

Jumat, 17 Nov 2017 13:00 WIB  ·   Monica Arum - detikHOT
Prisia Nasution Beradu Akting dengan Iedil Putra di Panggung Kepada Gema Prisia Nasution Beradu Akting dengan Iedil Putra di Panggung 'Kepada Gema' Foto: Monica Arum/ detikHOT
Jakarta - Pertunjukan 'Kepada Gema' segera dipentaskan akhir bulan ini di Teater Jakarta, kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM). Aktris Prisia Nasution bakal beradu akting dengan suaminya Iedil Putra.

Selama menyiapkan pertunjukan, keduanya saling membantu. Misalnya saja kata maupun kalimat yang tidak familiar di telinga Iedil.

"Ada beberapa kalimat Indonesia yang Iedil belum familiar, dia nanya ini gimana nyebutnya. Ini teater pertama di Indonesia dan pasti ada tantangan saya berbahasa Indonesia," ujar Iedil Putra, saat ditemui media di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).



Prisia pun merasa terbantu dengan adanya Iedil dalam pertunjukan tersebut.

"Untungnya ada Iedil Putra yang bantuin, gimana caranya hapal skrip teater yang nggak asyik sendiri di panggung tapi gimana dengan penonton juga," timpal Prisia.

Pertunjukan teater 'Kepada Gema' yang diadaptasi dari novel metropop karya Diego Christian itu mengangkat kisah traumatik seorang perempuan. Digelar pada 25-26 November, tiketnya dibanderol mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu.




(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed