Koleksi Seni Pottermore Kini Diboyong ke Amerika

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 08 Nov 2017 14:31 WIB
Foto: Pottermore
Jakarta - Kabar bahagia bagi pecinta seni khususnya Potterhead. Koleksi seni Pottermore kini bakal diboyong ke Paman Sam dan negara-negara Uni Eropa lainnya.

Sebanyak 40 karya seni dari beragam seniman tersedia dalam bentuk cetakan dan poster. Karya-karya tersebut menampilkan interpretasi artistik tentang dunia sihir, khususnya poster kutipan inspirasional dari karakter favorit yang ada dalam cerita Harry Potter.

Pottermore juga akan menampilkan dua seniman yang berada di balik layar produksim yakni Peter Strain dan Lesley Buckingham. Peter membuat poster kutipan yang dibingkai di seputar citra abstrak sementara Lesley menampilkan lukisannya yang unik.


Dilansir dari Pottermore, Rabu (8/11/2017), ada banyak jenis sihir artistik yang bisa dipilih. Seperti kutipan inspirasi perkataan Albus Dumbledore, "Itu adalah pilihan kita, Harry. Itu menunjukkan siapa diri kita sebenarnya."

Koleksi seni Pottermore yang bakal tersedia di Amerika dalam dua bentuk poster berukuran 18 inci x 24 inci. Atau cetakan 16 inci x 20 inci dan ke-40 desain tersebut tersedia di Toko Pottermore. (tia/dar)