Operet 'Aku Anak Rusun' Kembali Hadir 25 November

Tia Agnes - detikHot
Senin, 06 Nov 2017 13:30 WIB
Operet 'Aku Anak Rusun' Kembali Hadir 25 November Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses menggelar pementasan yang pertama pada September lalu, operet 'Aku Anak Rusun' akan tampil yang kedua kalinya. Pertunjukan tersebut berlangsung di Teater Jakarta, kompleks TIM, Jakarta Pusat, pada 25 November 2017 sebanyak dua kali show, pukul 13.00 dan 17.00 WIB.

Operet 'Aku Anak Rusun' akan mengangkat kisah 'Ada Gulali di Hatiku' yang menampilkan keberagaman dan persatuan di Indonesia. General Secretary Reach Out Foundation, Adhitya R Fransiscus, mengatakan lewat operet ini ingin membuktikan bahwa anak-anak diberi kesempatan untuk menghasilkan karya yang luar biasa.



"Hal ini dapat dilihat dari sambutan dan apresiasi masyarakat terhadap usaha mereka pada pementasan Operet Aku Anak Rusun, karenanya Reach Out Foundation tergerak untuk menampilkan kembali karya ini sehingga lebih banyak orang yang dapat menikmati dan terinspirasi," katanya dalam siaran pers yang diterima detikHOT, Senin (6/11/2017).

Puluhan penari dan 110 orang paduan suara akan terlibat dalam drama musikal tersebut. Ada 19 lagu anak-anak dan daerah yang bakal dimainkan dalam pertunjukan.

Pertunjukan mengusung tema 'Ada Gulali di Hatiku' yang merupakan simbol kebhinekaan dan mengangkat keseharian penghuni rusun dari sudut padang anak-anak penghuni rusun. Pementasan kedua ini dipersembahkan oleh Reach Out Foundation yang bekerja sama dengan Perkumpulan Artsip.

Harga tiket pertunjukan dibanderol mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 550 ribu.

(tia/doc)