detikHot

art

Aneka Cerita Menarik 'La La Land in Concert' di Belahan Dunia

Jumat, 03 Nov 2017 17:45 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Aneka Cerita Menarik 'La La Land in Concert' di Belahan Dunia Foto: Febriyantino Nur/ detikHOT
Jakarta - 'La La Land in Concert' segera menyapa penggemar Indonesia pada 4-5 November 2017. Pihak 'La La Land' pun bercerita mengenai pengalaman menggelar 'La La Land in Concert' di belahan dunia lainnya.

Lewat Erik Ohsner sebagai conduktor yang sempat memimpin orchestra 'La La Land in Concert' yang pertama digelar di Hollywood Bowl beberapa waktu lalu hingga mengikuti tur di belahan dunia pun bercerita mengenai pengalaman uniknya.

Seperti apa kisah menarik dari Erik?

"Kami sudah melakukan 30 konser yang dimulai dari Hollywood Bowl. Penonton Korea luar biasa, mengejutkan bagiku. Saya sampaikan ke penonton sebelum kami tampil bahwa kami mempersilakan mereka tertawa bebas kalau ada yang lucu atau menangis kalau merasa sedih atau mungkin mau bertepuk tangan," ujar Erik di konferensi pers 'La La Land in Concert' Indonesia, Djakarta Room, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).



Lebih lanjut pria yang juga berprofesi sebagai kondutor di kota New York, Amerika Serikat juga menceritakan pengalamannya di negeri beruang merah, Rusia. Hingga penonton Meksiko yang tenang.

"Lalu saya ke Rusia. Ada adegan saat di Korea penontonnya tak tertawa tapi di Rusia dan Hollywood mereka tertawa. Penonton Meksiko lebih kalem dan Jepang juga," bebernya.

Bahkan menurutnya saat pagelaran pertama di Hollywood mencapai angka penonton yang sangat fantastis. Hal itu membuat Erik kagum atas pencapaian itu.



"Di Hollywood Bowl ada 17.000 orang. Dan hari keduanya ada 18.000 orang. Itu penonton terbanyak," pungkasnya.

Diketahui film arahan Damien Chazelle yang sempat booming di tahun 2016 bakal tampil live to film. Pertunjukan bertajuk 'La La Land in Concert: A Live to Film Celebration' akan dimainkan dengan live symphony orkestra lokal, Singgih Sanjaya pada 4 dan 5 November 2017 di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saksikan video 20detik terkait 'La La Land in Concert' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Lantas bagaimana kemeriahan penonton Indonesia ? Simak terus beritanya hanya di detikHOT!

Saksikan video 20detik syahdunya 'La La Land in Concert'di Jakarta di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com