detikHot

art

Fans 'La La Land'? Buruan Serbu Tiket 'La La Land in Concert'

Jumat, 03 Nov 2017 15:26 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Fans 'La La Land'? Buruan Serbu Tiket 'La La Land in Concert' Foto: Febriyantino Nur/ detikHOT
Jakarta - Pada 4-5 November besok 'La La Land' akan menyapa Indonesia dalam bentuk Live-to-film, 'La La Land in Concert'. Namun, yang mengejutkan adalah tiket sudah 80 persen terjual di beberapa kelas.

"Di luar dugaan, kurang dari satu bulan saya deal bawa La La Land ini. Tiket terjual 80% saat kita announce untuk dua hari. Satu show maksimal 1000 tiket," buka Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communicatiom sebagai promotor, saat konferensi pers 'La La Land in Concert', Djakarta Room, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Tambahnya menurut Anas pada konser serupa yang akan digelar di beberapa negara tersebut bahkan sudah sold out. Oleh karena itu, dirinya langsung mempersembahkan bagi para penggemar film yang dibintangi oleh Emma Watson (Mia) dan Ryan Gosling (Sebastian) tersebut.



"Waktu pertama kali saya tahu dia mau tur saya beli di Australia tanggal 17 Desember nanti. Begitu saya posting konser di Indonesia di Jakarta, teman ternyata ada yang mau beli di Singapura. Di beberapa negara itu tiketnya sold out. Bagi saya itu menarik tapi ini sangat ekslusif karena kami hanya dibatasi jual satu show itu hanya 1000 tiket per show," imbuhnya.

Sementara itu, Anas juga membeberkan tiket yang tersisa saat ini. Meski sudah 80 % sold out, masih ada 200-an tiket lagi.

"Kalau untuk hari pertama, 50 sampai 70 tiket itu tersisa. Kelas Silver sama Gold sudah sold out. Jadi tinggal Diamond dan Platinum. Kami ada empat kelas. Kalau untuk hari kedua merata. Ada Diamond dan Platinum. Gold dan silver juga udah habis," ungkap Anas.

"Masih ada 200 tiket di hari kedua," pungkasnya.

Mengenai tiket yang masih ada, Diamond dibanderol dengan harga (2,75 juta), dan untuk Platinum (Rp 2 juta) saja, dan langsung dapat dipesan secara online melalui www.tiketapasaja.com .

Diketahui 'La La Land in Concert' sendiri baru pertama kalinya digelar di Indonesia yang sebelumnya digelar perdana di Hollywood Bowl, Los Angeles pada 26 Mei 2017 lalu yang juga tempat syuting film tersebut. Gelaran kali ini akan diiringi oleh big band orkestra lokal, Singgih Sanjaya dengan membawakan lagu bernuansa jazz yang ada di film 'La La Land' yang dimainkan oleh 100 musisi lokal.

Saksikan video 20detik terkait 'La La Land in Concert' di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com