DetikHot

art

'La La Land in Concert' Segera Hadir di Jakarta

Kamis, 26 Okt 2017 10:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
La La Land in Concert Segera Hadir di Jakarta 'La La Land in Concert' Segera Hadir di Jakarta Foto: Rajawali Indonesia
Jakarta - Film drama musikal romantis karya sutradara Damien Chazelle untuk pertama kalinya akan hadir di Jakarta. Lewat 'La La Land in Concert', pertunjukan akan hadir dalam bentuk live to film yang dimainkan dalam bentuk simfoni orkestra pada 4-5 November di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta.

Ada 100 musisi yang bakal bermain secara real time dengan penggalan gambar dari film 'La La Land'. Komposisi musik karya Justin Hurwitz akan dibawakan secara nyata.

Bukan sembarang orkestra yang bakal ditampilkan pementasan 'La La Land'. Namun, 'La La Land' hadir dengan tingkat kesulitan tinggi dan melampaui pertunjukan orkestra pada umumnya.



"Karena La La Land adalah film musikal, orkestra tidak hanya bertugas memainkan skor, tetapi mereka harus memainkan secara live lagu-lagu dalam film tersebut juga menyesuaikan dengan vokal yang direkam. Justin Hurwitz menjelaskan bahwa film akan terus berjalan dan tidak akan berhenti, jadi orkestra harus mengikuti," tulis keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (26/10/2017).

'La La Land' menceritakan tentang seorang perempuan bernama Mia yang bercita-cita menjadi artis terkenal. Dia bertemu dengan Sebastian yang merupakan musisi jazz di Los Angeles. Keduanya jatuh cinta dan memulai kisah perjalanan yang romantis. 'La La Land in Concert' perdana diputar di Hollywood Bowl, Los Angeles pada 26 Mei 2017.

"Bagian yang paling menegangkan dan memuaskan untuk membuat 'La La Land' ke live orchestra adalah dengan melibatkan 100 musisi yang bermain secara real-time dengan gambar Technicolor film La La Land, serta membawakan komposisi musik karya Justin Hurwitz secara nyata," ujar sutradara film 'La La Land', Damien Chazelle.

'La La Land in Concert: A Live to Film Celebration' akan digelar pada 4-5 November 2017 di Ciputra Artpreneur Jakarta dibanderol dengan harga Rp 2,75 juta (diamond), Rp 2 juta (platinum, Rp 1,25 juta (gold), Rp 600 ribu (silver). Promotor Rajawali Indonesia Communications menyiapkan tiket 1000 kursi per harinya dan dapat dibeli secara online melalui www.tiketapasaja.com.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed