DetikHot

art

Jadi Chairil Anwar di Panggung Teater, Reza Rahadian Tumbuhkan Kumis

Selasa, 24 Okt 2017 10:16 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jadi Chairil Anwar di Panggung Teater, Reza Rahadian Tumbuhkan Kumis Foto: Reza Rahadian (Mauludi Rismoyo/detikHOT)
Jakarta - Aktor Reza Rahadian akan menjadi salah satu pemain dalam pementasan 'Perempuan Perempuan Chairil'. Demi menyukseskan pertunjukan tersebut, Reza mengaku diminta menumbuhkan kumis.

Penampilan baru Reza Rahadian itu pun terlihat usai menghadiri screening film 'Thor: Ragnorak' di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam.

"Ya ini buat Chairil Anwat buat pentas tanggal 11 nanti," ujar Reza.


Diakui bintang film 'My Stupid Boss' itu, dirinya membutuhkan waktu lama untuk menumbuhkan kumis. Ia pun memakai cara natural untuk melakukan hal tersebut.

"Ya dua bulan, tiga bulanan sih. Oh ini natural. Saya memang pada dasarnya kalau dilihat dari sebelum-sebelumnya kan memang brewok-brewokan apa segala macam. Jadi kalau untuk numbuhin kumis is not a big deal," tutur Reza Rahadian.

Biasa tampil brewokan, Reza pun tak pernah risih dengan penampilannya yang penuh bulu di sekitar wajahnya. Ia justru merasa lebih maskulin dengan penampilan tersebut.

"I guess it's good," tandas Reza Rahadian.

Pementasan 'Perempuan Perempuan Chairil' akan berlangsung di Teater Jakarta pada 11-12 November di Teater Jakarta, TIM. Tiketnya sendiri sudah hampir ludes terjual.


(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed