DetikHot

art

Penuh Teka Teki, Ini Trailer Pameran Sejarah Sihir Harry Potter di Inggris

Selasa, 17 Okt 2017 10:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Penuh Teka Teki, Ini Trailer Pameran Sejarah Sihir Harry Potter di Inggris Penuh Teka Teki, Ini Trailer Pameran Sejarah Sihir Harry Potter di Inggris Foto: Pottermore
Jakarta - Perpustakaan Inggris mempersembahkan sebuah pameran sejarah sihir Harry Potter yang pertama kalinya. Pameran menampilkan perpaduan antara kekuatan magis dari J.K. Rowling, Bloomsbury, dan koleksi Perpustakaan Inggris.

Baru-baru ini Pottermore mempublikasikan sebuah trailer yang rilis akhir pekan lalu. Pameran hadir sebagai bagian dari perayaan Harry Potter dan ulang tahun Philosopher's Stone yang ke-20. Di eksibisinya terdapat lebih dari 100 artefak yang menakjubkan dari dunia sihir.

Trailer berdurasi 43 detik itu penuh dengan teka teki. Setiap buku terdapat kekuatan magis.



"It's nearly time! Harry Potter: A History of Magic opens at @britishlibrary this Friday. Watch the exhibition trailer to see what you can expect. #BLHarryPotter," tulis akun Instagram @Pottermore seperti dilihat detikHOT.

Sebelumnya situs Pottermore juga membocorkan perusahaan Easy Tiger yang menciptakan layout dan format pameran. Beberapa ruangan pameran diciptakan Easy Tiger, seperti ruang herbologi, astronomi yang terdapat bola dunia, dan lain-lain.

Penuh Teka Teki, Ini Trailer Pameran Sejarah Sihir Harry Potter di InggrisPenuh Teka Teki, Ini Trailer Pameran Sejarah Sihir Harry Potter di Inggris Foto: Pottermore


"Panel cerita yang ada di buku Harry Potter sangat indah. Dimuat dengan benda tiga dimensi tapi kami mengambil barang dari koleksi Perpustakaan Inggris," ujar Bren Lardner dari perusahaan Easy Tiger.

Pameran 'Harry Potter: A History of Magic' akan dibuka 20 Oktober 2017 sampai 28 Februari 2018 mendatang.



[Gambas:Instagram]


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed