ADVERTISEMENT

'Harry Potter and the Prisoner of Azkaban' Edisi Ilustrasi Jim Kay Dijual

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 04 Okt 2017 11:30 WIB
'Harry Potter and the Prisoner of Azkaban' Edisi Ilustrasi Jim Kay Mulai Dijual Foto: Pottermore
Jakarta - Ilustrator Jim Kay dipercaya menciptakan ilustrasi-ilustrasi bagi tujuh edisi seri Harry Potter. Kini buku 'Harry Potter and the Prisoner of Azkaban' sudah tersedia dan mulai dijual hari ini.

Dilansir dari Pottermore, Rabu (4/10), ilustrasi ciamik dari bus tiga tingkat yang megah, Hippogriff, sampai momen visual ikonik ada di petualangan Harry Potter yang ketiga. Lewat akun Youtube Pottermore, Jim Kay pun berbicara.

"Volume ketiga ini akan menampilkan momen-momen visual yang ikonik. Ada dementor yang menyeramkan dan juga gambar jenakanya persahabatan Harry Potter Cs," tutur Jim Kay.



Menurutnya, dunia sihir yang digambarnya merupakan dunia rumit.

"Banyak hal sureal yang saya gambar, antara sesuatu yang menakutkan dan menyeramkan. Mengerjakan edisi ketiga ini seperti membuat sebuah lukisan, saya bisa menggunakan cat dan mengganti dengan teknik biasa lainnya," tambahnya lagi.

Selain itu, juga ada gambar baru yang cantik di dalam buku ini. Edisi ilustrasi 'Harry Potter and the Prisoner of Azkaban' akan membawa scene yang lebih segar, karakter yang tidak terlupakan termasuk karakter Buckbeak, Sirius Black, Remus Lupin, dan Professor Trelawney.



Jim Kay berhasil merevitalisasi buku Harry Potter sejak ilustrasi pertamanya 'Harry Potter and the Philosopher's Stone' yang rilis 2015 silam. Goresan-goresan Jim Kay pun dipuji masyarakat dan Potterhead (penggemar Harry Potter).

Intip video proses pembuatan ilustrasi buku ketiga Harry Potter:

[Gambas:Youtube]

(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT