detikHot

art

'Pretty Woman' Diadaptasi ke Broadway, Siapa Saja Para Pemainnya?

Senin, 02 Okt 2017 14:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Pretty Woman Diadaptasi ke Broadway, Siapa Saja Para Pemainnya?   Foto: Istimewa Pretty Woman' Diadaptasi ke Broadway, Siapa Saja Para Pemainnya? Foto: Istimewa
Jakarta - Ingat dengan penampilan Julia Roberts dan Richard Gere dalam film 'Pretty Woman'? Film yang berasal dari dekade 1990 itu kini diadaptasi ke panggung broadway. Siapa sajakah para pemainnya?

Dilansir dari Vanity Fair, aktris Samantha Barks akan memainkan peran sebagai pekerja seks komersil bernama Vivian Ward yang jatuh cinta kepada pria kaya. Aktor pemenang Tony Award, Steve Kazee akan memainkan tokoh pria kaya nan karismatik bernama Edward.

Di tahun 1990, peran tersebut dimainkan oleh Richard Gere yang kemudian mencapai puncak karier di Hollywood. "Sekarang kita memiliki dua pemain yang jatuh cinta dan berhasil mendapatkan chemistry yang luar biasa" ujar sutradara Paul Wagner, dikutip detikHOT Senin (2/10/2017).



Selain itu, pemenang Tony Award Jerry Mitchell akan berfungsi sebagai koreografer. Sebelumnya pengumuman tentang broadway 'Pretty Woman' ini sudah muncul di tahun 2016.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Mitchellmengatakan musik di 'Pretty Woman' akan menjadi perpaduan yang indah antara rock dan ballada.

"Musikal juga akan mengubah beberapa detil yang penting. Tak hanya akting para pemain, tapi kita juga ditantang untuk mengaransemen lagu Oh Pretty Woman karya Roy Orbinson," pungkasnya.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com