Netizen Baper 'Dilan' Bakal Jadi Drama Musikal

Tia Agnes - detikHot
Senin, 04 Sep 2017 18:15 WIB
Netizen Baper 'Dilan' Bakal Jadi Drama Musikal Foto: Drama Musikal Dilan
Jakarta - Kabar mengenai drama musikal 'Dilan' menyebar di akun media sosial fanbase Dilan. Penggemar Dilan, Milea, dan penulis Pidi Baiq pun turut baper.

Status yang diposting akun fanbase @dilanku, dua hari yang lalu itu terkuak.

"Tulis pendapat kamu di comment ya guys! bakal jadi kaya apa sih? lagunya gmn ya? bikin baper ga ya? ditambah koreo pasti seru banget kan ya? yuk ungkapin ekspektasi kamu! #DramaMusikalDilan," tulisnya, seperti dilihat detikHOT, Senin (4/9/2017).



Netizen pun baper dengan kabar 'Dilan' diadaptasi ke drama musikal. Status tersebut dikomentari lebih dari 330 komentar dan 9293 likes.

Seperti yang dilontarkan oleh @dantimsroke. "Oke aja, yang jelas harus lebih baper ya 😂 @dilanku #dramamusikaldilan," tulisnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh @hujan_sendu.



"Bakalan seru...tapi aku agak sulit sih ngebayangin adegan pas di motornya bakalan kayak apa. Dan ide drama musikal ini bakalan keliatan hits banget. Kapan lagi coba bisa nonton kisah yang udah dibukukan, buku yg udah di filmkan dan bahkan sekarang mau dibikin versi drama musikalisasinya juga...dengan tambahan lagu lagu yang pas, yang bakalan bikin semua penontonnya baper..," tuturnya.

'Dilan' versi layar lebar dengan pemain Iqbaal CJR dan Vanesha Preschilla sendiri masih dalam tahap produksi. Kabar mengenai jadwal penayangan film pun belum diketahui. 'Dilan' diangkat dari novel karangan Pidi Baiq yang booming beberapa tahun lalu dengan menghadirkan karakter Dilan dan Milea.



(tia/dar)