DetikHot

art

Usai Tur 18 Bulan, Musikal 'The Groundhog Day' akan Berakhir

Rabu, 16 Ags 2017 15:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Usai Tur 18 Bulan, Musikal The Groundhog Day akan Berakhir Usai Tur 18 Bulan, Musikal 'The Groundhog Day' akan Berakhir Foto: Hollywood Reporter
Jakarta - Drama musikal 'The Groundhog Day' yang dipentaskan di panggung broadway mendapatkan perhatian dari publik. Adaptasi dari film yang rilis tahun 1993 itu akan berakhir pada 17 September di Teater Wilson.

Produser mengatakan tur nasional selama 18 bulan nantinya juga bakal dimulai lagi tahun depan. Detil tur di London akan diumumkan dalam waktu dekat.

Dikutip dari Hollywood Reporter, 'The Groundhog Day' yang versi filmnya dibintangi oleh Bill Murray sebagai Phil Connors. Dia terperangkap dalam lingkaran waktu, mengulangi hari yang sama berulang-ulang sampai melunakkan sikap sinisnya.



Pengumuman penutupan versi panggung musikal terjadi beberapa hari setelah Bill Murray menghadiri dua pertunjukan musikal berturut-turut. Pentas yang dibuka perdana di Old Vic London dan dilanjutkan di Broadway, Amerika pada April lalu masih tetap disukai pecinta seni.

'The Groundhog Day' yang diproduksi Whhistle Pig, Columbia Live Stage, dan The Dodgers pun berhasil mendapatkan tujuh nominasi Tony Award.




(tia/dar)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed