DetikHot

art

Puluhan Acara Seni Ibu Kota Meriahkan Art Stage Jakarta 2017

Jumat, 11 Ags 2017 20:53 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Puluhan Acara Seni Ibu Kota Meriahkan Art Stage Jakarta 2017 Foto: Tia Agnes
Jakarta - Art Stage Jakarta 2017 resmi dibuka malam ini di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City. Untuk memeriahkan gelaran Art Stage Jakarta edisi kedua, puluhan acara seni dari penjuru Ibu Kota memeriahkan dan mendukung bursa seni bertaraf internasional.

Selama satu minggu beragam acara seni dari museum, galeri seni, dan pusat kebudayaan turut serta. Dibuka pada 7 Agustus lalu, partisipasi dimulai dari Galeri Nasional Indonesia, Museum MACAN, Museum Seni Rupa dan Keramik, Art:1 New Museum, Goethe-Institut Jakarta, Instituto Italiano di Cultura, Institut Perancis di Jakarta, dan Erasmus Huis.


"Di hari Selasa lalu, ROH Projects dan NADI Gallery membuka membuka pamerannya. Lalu Can's Gallery, RUCI, d'Gallerie, mereka akan menyajikan spesial programnya khusus Jakarta Art Week," terang Lorenzo Rudolf.

Di hari Rabu (9/8) lalu, Lorenzo kembali menjelaskan adanya pembukaan Art Square dan pameran kolektor muda. Serta pada Kamis (10/8) lalu, pengumuman para pemenang juga diumumkan di IFI Jakarta.

"Kami menyeleksinya hampir dua bulan lamanya. Yang terpenting the best artist, dan kategori lainnya cukup susah dipilih. Kami menyeleksinya hampir 150 sampai 200 nama," lanjut Lorenzo.

" Kami ingin memilihnya dari yang the best dari the best yang ada. Dan malam itu adalah malam yang meriah bagi pagelaran Art Award tersebut," pungkasnya.




(tia/mah)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Art Stage Jakarta 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed