DetikHot

art

Koleksi Seni Harry Potter Kini Tersedia di 27 Negara

Kamis, 10 Ags 2017 15:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Koleksi Seni Harry Potter Kini Tersedia di 27 Negara Koleksi Seni Pottermore Kini Tersedia di 27 Negara Foto: Pottermore
Jakarta - Juli lalu, Pottermore mencetak poster kaligrafi Harry Potter. Di bulan ini Pottermore kembali menambah koleksi seni yang terinspirasi dari semesta garapan J.K Rowling. Kabar baiknya, koleksi tersebut kini tersedia di 27 negara.

Dilansir dari situs resmi Harry Potter, Pottermore, koleksi seni Harry Potter adalah pilihan karya seni yang khusus diciptakan oleh sejumlah seniman berbakat.

Parra seniman menciptakan dunia sihir dengan cara yang berbeda. Ada yang memulai dari potret abstrak Marauder oleh Montse Bernal, tapi ada juga yang membuat imajinasi ulang dari tujuh buku Harry Potter.



Koleksi seni Pottermore diperluas lagi dengan kutipan yang dibuat poster. Seniman seperti Peter Strain, Ross Crawford, dan Wanissa Somsuphangsri yang berhasil menciptakannya.

Koleksi Seni Pottermore Kini Tersedia di 27 Negara Koleksi Seni Pottermore Kini Tersedia di 27 Negara Foto: Pottermore


Mereka membuatnya seperti gaya kaligrafi dari kutipan yang pernah dilontarkan Hermione Granger, Ron Weasley, dan Albus Dumbledore. Karya-karya tersebut tersedia di Inggris dan negara-negara di Eropa. Dalam wakktu dekat, karyanya akan segera dikirim ke Amerika Serikat.


(tia/dar)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed