DetikHot

art

Amy Schumer Perdana di Panggung Broadway Bareng Steve Martin

Rabu, 09 Ags 2017 10:05 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Amy Schumer Perdana di Panggung Broadway Bareng Steve Martin Amy Schumer Perdana di Panggung Broadway Bareng Steve Martin Foto: Getty Images
Jakarta - Dikenal sebagai komedian stand-up Amerika, untuk pertama kalinya Amy Schumer akan memulai pertunjukan broadway. Dia akan beradu akting dengan Steve Martin.

Lewat pentas berjudul 'Meteor Shower', Amy Schumer akan berperan sebagai seorang perempuan bernama Corky yang mengadakan pesta makan malam di rumahnya di California bersama suaminya, Norm. Mereka telah mengundang pasangan lain untuk makan malam bersama.

Sebelumnya pertunjukan tersebut telah dipentaskan di Teater Long Wharf di New Haven dan Old Globe di San Diego. Namun, tanpa kehadiran Amy Schumer.

Di akun Instagram pribadi, Amy Schumer menuliskan tentang lakon yang akan dijalaninya.



"Saya harus bermain dengan Steve Martin. Saya telah mencintainya sejak saya melihatnya sebagai salah satu pelayan di film The Muppet. Steve Martin sempat berkicau tentang Meteor Shower, "Pikirkan saja, kita semua bisa saling mencintai sampai hari pertama latihan!" tulis Amy Schumer, seperti dilansir detikHOT dari Guardian, Rabu (9/8/2017).

Pertunjukan akan mulai dipentaskan di Teater Booth di New York pada 1 November mendatang. Produksi resminya akan dibuka pada 29 November.




(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed