Hari Pertama, Popcon Asia 2017 Dipenuhi Pengunjung Sedari Pagi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 05 Agu 2017 12:11 WIB
Foto: Popcon 2017 (Saras/detikhot)
Jakarta -

Festival pop culture berskala internasional, Popcon Asia kembali diadakan. Kali ini, Popcon Asia 2017 mengusung tema Pop Parade.

Diadakan selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu, 5 hingga 6 Agustus 2017, hari pertama Popcon Asia 2017 sudah mulai dipadati pengunjung sedari pagi.

Antrean tampak mengular memadati beranda tempat acara berlangsung, yaitu di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Antuasiasme pengunjung tak hanya sampai di situ. Memasuki arena tempat acara berlangsung, sejumlah pengunjung pun tampak telah memadati dan melihat-lihat sejumlah barang-barang yang ditampilkan.



Popcon Asia 2017 menampilkan sejumlah karya dari pelaku industri kreatif Indonesia, mulai dari film, animasi, komik, mainan, hingga game.

Tahun ini, sejumlah nama besar juga dijadwalkan turut menghadiri Popcon Asia 2017. Di antaranya Yoshi Sudarsono, pemeran Blue Ranger di serial Power Rangers Dino Charge, Peter Sudarso yang juga memerankan Blue Ranger di Power Ranger Ninja Steel.

Ada pula Walter Jones, pemeran Black Ranger di serial Mighty Morphin Power Rangers, Yuma Ishagaki aktor pemeran Gavan, serta aktor pemeran Gavan pertama, Kenji Ohba.


Saksikan video keseruan Popcon Asia 2017 di 20detik:

(srs/doc)