DetikHot

art

26 Karya Seni Rupa Komunitas Titik Api Dipamerkan di Jakarta

Rabu, 19 Jul 2017 15:19 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
26 Karya Seni Rupa Komunitas Titik Api Dipamerkan di Jakarta 26 Karya Seni Rupa Komunitas Titik Api Dipamerkan di Jakarta Foto: Museum Basoeki Abdullah
Jakarta - Museum Baseoki Abdullah mempersembahkan sebuah pameran dari komunitas Titik Api. Ada 26 karya seni rupa dari komunitas yang sebagian besar anggotanya merupakan alumnus Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) dibuka hingga 23 Juli mendatang.

Kurator pameran seni rupa komunitas Titik Apri, Narsen Afatara, mengungkapkan karya-karya yang ditampilkan menampilkan kualitas karya dari para anggota.

"Ke-26 karya seni adalah buah karya dari 16 perupa Komunitas Titik Api yang berasal di Jakarta, Bandung, Bali, dan Solo," ujar Guru Besar Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Negeri Solo (UNS), dalam keterangan yang diterima detikHOT, Rabu (19/7/2017).



26 Karya Seni Rupa Komunitas Titik Api Dipamerkan di Jakarta 26 Karya Seni Rupa Komunitas Titik Api Dipamerkan di Jakarta Foto: Museum Basoeki Abdullah

Kepala Museum Basoeki Abdullah, Joko Madsono mengatakan komunitas Titik Api tetap berupaya untuk berkarya. Serta mengapresiasi seni rupa bersama masyarakat.

"Ini adalah pameran kelima yang diselenggarakan oleh komunitas yang cikal bakalnya lahir pada tahun 2000-an tersebut," ungkap Joko Madsono.

Pameran Seni Rupa Komunitas Titik Api berlangsung mulai 14 hingga 23 Juli di Gedung II Museum Basoeki Abdullah, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.




(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed