DetikHot

art

Tampil Lebih Megah, 4 Bintang West End akan Bawakan 30 Lagu Musikal

Rabu, 12 Jul 2017 10:13 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tampil Lebih Megah, 4 Bintang West End akan Bawakan 30 Lagu Musikal Tampil Lebih Megah, 4 Bintang West End akan Bawakan 30 Lagu Musikal Foto: Ciputra Artpreneur Theatre (Tia Agnes/detikhot)
Jakarta - Panggung Ciputra Artpreneur Theatre akan diramaikan dengan pertunjukan 'Stars of the West End' malam ini. Empat bintang West End akan membawakan 30 lagu musikal.

"Kami sudah menyiapkan 30 lagu dari 10 musikal kenamaan," ujar Managing Director Worldwide Entertainment, Toby Cruse, di Ciputra Artpreneur Theatre, Selasa (11/7/2017).

Keempat bintang West End tersebut yakni Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Yildiz Hussein. Mereka akan membawakn lagu-lagu seperti This is the Moment, All I Ask of You, Some ENchanted Evening, serta lagu-lagu ikonik dari The Phantom of the Opera, Les Miserables, Cats, Miss Saigon, Chicago, Mamma Mia!, dan masih banyak lagi.

"Lagu yang kami pilih adalah lagu-lagu yang fenomenal dan familiar di telinga pecinta konser musikal. Kami pun menyeleksinya dengan sangat ketat," tambah Toby Cruse.

Sebanyak 30 lagu dari 10 drama musikal hadir dalam satu konser. Menurut Toby, itu adalah kelebihan dari panggung 'Stars of the West End'.



"Inilah keunikan kami. Di Singapura tiket kami sold out dalam hitungan sangat cepat. Maka, segera datang ke Stars of the West End," lanjutnya.

Salah seorang bintang West End, Mike Sterling, mengatakan jika di panggung musikal terdapat alur cerita tapi ini adalah konser musikal yang kami pilih.

"Di musikal tapi tidak bisa melangkah keluar, tapi di konser kita bisa menyatu dengan pengunjung," pungkas Mike Sterling.

Saat media day 'Stars of the West End', mereka membawakan dua lagu dari musikal 'Phantom of the Opera' dan lagu 'One Day More' di Les Miserables. Selama hampir 10 menit, mereka tampil memukau di hadapan media yang hadir.

Konser 'Stars of the West' akan berlangsung selama dua hari berturut-turut dari 12-13 Juli pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta. Pentasnya bakal berlangsung selama dua jam lamanya dan dibanderol Rp 600 ribu (bronze), Rp 750 ribu (silver), Rp 950 ribu (gold), Rp 1,2 juta (platinum), dan Rp 1,5 juta (titanium).




(tia/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed