DetikHot

art

Dijual 15 Juli, Tiket Musikal 'La La Land' Cuma Ada 2 Ribu Lembar

Senin, 10 Jul 2017 16:35 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Dijual 15 Juli, Tiket Musikal La La Land Cuma Ada 2 Ribu Lembar Dijual 15 Juli, Tiket Konser Musikal 'La La Land' Hanya Ada 2 Ribu Lembar Foto: Rajawali Indonesia
Jakarta - Ingat dengan kesuksesan film 'La La Land' yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone? Kini, konser musikal 'La La Land' segera menyambagi Jakarta pada 4-5 November mendatang di Ciputra Artpreneur Theatre.

Promotor konser musikal 'La La Land', Rajawali Indonesia Communication, mengumumkan jadwal penjualan tiket serta informasi lainnya.

"La La Land in Concert ini akan diadakan tanggal 4 November (1x show) dan 5 November (1x show) jam 20.00 wib tepat. #LaLaLandJakarta," kicau CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, seperti dikutip detikHOT, Senin (10/7/2017).



Ia kembali menginformasikan bahwa tiket konser musikal 'La La Land' hanya dijual 1000 tiket setiap show-nya. Selama dua hari berturut-turut hanya akan digelar dua kali pentas saja.

"Jadi selama 2 hari kami hanya menjual 2000 tiket. #LaLaLandJakarta," kicau Anas.



Rajawali Indonesia Communication akan membawa konser musikal 'La La Land' ke Jakarta untuk pertama kalinya. Pementasan secara live akan dipentaskan dalam alunan orkestra dan kualitas pertunjukan bertaraf internasional.

Tiket penjualannya sendiri bakal berlangsung pada Sabtu (15/7) mendatang pukul 12.00 WIB. Tiketnya bisa dibeli di https://www.tiketapasaja.com.



Konser spesial ini juga akan menjadi satu-satunya di Asia Tenggara. "Soalnya untuk kawasan Asia Tengara konser simfoni live orkestra La La Land ini hanya tampil di Indonesia. Ini nanti cuma akan mampir ke Taiwan dan Jepang," ucap Anas lagi.

Siap-siap membeli tiket konser musikal 'La La Land' Jakarta ya!



(tia/dar)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed