DetikHot

art

Tanding ke Amerika, Marlupi Dance Academy Akui Rival Terkuat dari Korea

Senin, 19 Jun 2017 10:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tanding ke Amerika, Marlupi Dance Academy Akui Rival Terkuat dari Korea Tanding ke Amerika, Marlupi Dance Academy Akui Rival Terkuat dari Korea Foto: Marlupi Dance Academy
Jakarta - Marlupi Dance Academy tengah mengirimkan empat penari muda untuk bertanding di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Balerina asal Korea dan Amerika Serikat adalah yang tersulit bagi Marlupi Dance Academy.

Hal tersebut diungkapkan oleh Director of Performing Arts sekaligus coach Marlupi Dance Academy Jakarta. "Karena dua negara ini kemampuannya paling oke. Mereka kan kalau latihan pastinya lebih karena mereka full time di balet," ujar Claresta Alim kepada detikHOT, Senin (19/6/2017).

Menurut Claresta Alim, balerina dari Korea dan Amerika belajar balet sudah menjadi aktivitas sehari-harinya.



"Mereka sekolahnya online dan home schooling. Jadi balet sudah kegiatan mereka. Tapi Indonesia nggak kalah dari mereka, ini baru pertama kalinya kita jadi finalis di kompetisi balet tingkat dunia," kata Claresta Alim.

Empat penari yang akan berlomba yakni Stella Hye Jian Kang dan Charlene Tisnabudi asal Jakarta. Serta Karen Wijaya dan Evelyn Liana asal Surayabaya. Mereka akan bertanding di World Ballet Competition pada 19-24 Juni di Orlando, Florida, Amerika Serikat.


(tia/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed