DetikHot

art

Jelang Ramadan, LINE Webtoon Indonesia Rilis 'Webtoon Oneshot'

Selasa, 23 Mei 2017 17:52 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Jelang Ramadan, LINE Webtoon Indonesia Rilis Webtoon Oneshot Foto: LINE Webtoon Indonesia
Jakarta - Jelang bulan Ramadan, LINE Webtoon Indonesia akan meluncurkan program berjudul 'Webtoon Oneshot'. Ibarat Ngabuburit, cerita dalam web cartoon (webtoon) akan ditampilkan dalam satu episode saja setiap pukul 17.00 sore.

"Rangkaian inovasi kami tawarkan selama bulan Ramadan, dan dapat menjadikan bulan suci terasa lebih seru lagi," tutur Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Selasa (23/5/2017).

Baca Juga: Dua Tahun Berdiri, LINE Webtoon Indonesia Diramaikan 65 Komikus Lokal

Program 'Webtoon Onshot' merupakan cerita yang ditampilkan di LINE Webtoon Indonesia. Webtoon Oneshot ini ceritanya akan langsung selesai dan tanpa berseri.

Rencananya akan ada 31 episode setiap harinya dengan 17 judul cerita berasal dari webtoonist resmi dan 14 dari komikus yang mengikuti LINE Webtoon Challenge.

LINE Webtoon Indonesia memiliki 6 juta pengguna atau pembaca aktif. Hadir sejak 2015 lalu, sudah ada 165 webtoon, sebanyak 65 adalah karya webtoonist lokal. Webtoon 'Eggnoid' bergenre romansa itu punya pengikut sebanyak 24 juta. Di posisi kedua ada 'Tahilalats' dengan 2,4 subscribers dan terakhir 'Alice' dengan 1,4 juta.


(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed