DetikHot

art

Aimee de Jongh hingga Chris Cantanda Meriahkan Popcon Asia 2017

Senin, 08 Mei 2017 17:41 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Aimee de Jongh hingga Chris Cantanda Meriahkan Popcon Asia 2017 Foto: Istimewa
Jakarta - Ajang perayaan Popcon Asia yang keen segera dibuka pada 5-6 Agustus mendatang. Mengusung tema 'Pop Parade', Popcon Asia akan menampilkan bintang-bintang terbaik di pelaku industri kreatif Indonesia.

Setelah bintang Popstar Yuma Ishigaki, Tooru Fujisawa, Ayano Fujishawa, Yoshi Sudarso, dan Peter Sudarso dipastikan bakal hadir, ada nama Popstar lainnya. Penyelenggara Popcon Asia 2017 merilis nama-nama lainnya.

Pertama, seorang Youtuber asal Filipina Chris Cantanda mengonfirmasi kehadirannya di Popcon Asia kali ini. Chris Cantanda dikenal luas dalam aksinya memproduksi Fan Made Power Ranger dan Starwars.

Simak: Komikus Tooru Fujisawa hingga Yoshi Sudarso Tampil di Popcon Asia

Nama kedua yang dirilis adalah animator, ilustrator, sekaligus penulis novel grafis bernama Aimee de Jongh. Aimee berhasil menghasilkan karya-karya terkenal seperti serial komik Snippets dan novel grafis pemenang penghargaan Prix St. Michael "The Return Of The Honey Buzzard" yang telah diangkat menjadi versi live-action fim pada Maret 2017.

"Gamelawan grup musik asal Lamongan yang membuat video-video cover lagu Barat yang diimprovisasi dengan musik gamelan juga akan hadir. Gafarock yang dikenal karena keahliannya mengcover lirik lagu Pop jadi bahasa Jawa juga pasti hadir," kata Co-Founder sekaligus Event Director Popcon Asia, Grace Kusnadi, dalam keterangan yang diterima, Senin (8/5/2017).

Grace Kusnadi mengatakan dengan adanya event Popcon Asia bisa menjadi wadah bagi kreator lokal dan internasional untuk saling berkolaborasi.

"Popcon Asia 2017 disiapkan bagi semua penikmat industri kreatif Tanah Air. Kami berharap Popcon Asia 2017 bisa memuaskan para fans yang ingin menghabiskan waktunya dengan berbagai hal keren yang telah kami persiapkan," tutup Grace Kusnadi.



(tia/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed