DetikHot

art

Komikus Tooru Fujisawa hingga Yoshi Sudarso Tampil di Popcon Asia

Kamis, 20 Apr 2017 18:31 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komikus Tooru Fujisawa hingga Yoshi Sudarso Tampil di Popcon Asia Foto: Istimewa
Jakarta - Popcon Asia kembali hadir pada 5-6 Agustus mendatang di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Sederet pelaku industri kreatif bakal hadir memeriahkan ajang perayaan budaya populer skala internasional.

Nama-nama pelaku industri yang memeriahkan festival disebut dengan istilah 'Popstar' atau guest star Popcon. Mulai dari komikus 'Great Teacher Onizuka' hingga Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge.

Program Director Popcon Asia sekaligus Co-Founder Sunny Gho, mengatakan kedatangan seniman atau artis mancanegara bukan menyampingkan karya kreatif pelaku lokal.

"Kedatangan artis mancanegara bukan berarti kami lupa identitas, lho. Semuanya sedang dalam tahap konfirmasi, sebentar lagi kami rilis program-program, POPSTAR, serta konten lain yang nggak kalah seru," tutur Sunny Gho, dalam keterangan pers yang diterima, Kamis (20/5/2017).

Nama pertama yang dirilis adalah Yoshi Sudarso yang populer dikenal sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge. Dia pun akan tampil bersama adiknya Peter Sudarso yang berprofesi sebagai aktor, moder, dan fashion blogger.

Ketiga, pemeran dari karakter tokusatsu yang sangat populer di Indonesia, Gavan, yakni Yuma Ishigaki. Yuma adalah aktor muda yang mendapatkan tongkat estafet dari aktor Kenji Ohba, pemeran Gavan pertama di tahun 1980-an.

Keempat, Popcon Asia akan kedatangan komikus Tooru Fujisawa yang populer lewat komik 'Great Teacher Onizuka'. Tooru bakal hadir bersama istrinya, Ayano Fujisawa, aktris yang populer lewat serial TV GTO hasil adaptasi komiknya.

"Tahun ini Popcon akan dua kali lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, dengan deretan konten lokal dan internasional yang luar biasa," ungkap Event Director Popcon Asia, Grace Kusnadi.



(tia/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed