detikHot

art

Foto Hamil Beyonce Kini Jadi Patung Keju

Jumat, 31 Mar 2017 12:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Mirror/ Istimewa Foto: Mirror/ Istimewa
Jakarta - Ingat dengan foto kehamilan Beyonce yang diunggah ke akun Instagram pribadinya? Foto fenomenal yang juga mendapatkan tujuh juta like dari fans-nya itu kini dijadikan patung keju.

Patung keju ciptaan pematung David Bradley itu dipajang di E20 Cheese Carving Championships, London, yang dibuka akhir pekan ini. Dia belajar dari pakar seni makanan The Robin Collective dan pematung Jacqui Kelly.

Patung keju Beyonce dikerjakan selama 28 jam lamanya. Sebanyak 20 kilogram keju cheddar digunakan untuk membuat patung tersebut.

Simak: Pemain Baru Teater 'Harry Potter and The Cursed Child' Diumumkan!

Foto Hamil Beyonce Kini Jadi Patung KejuFoto: Mirror/ Istimewa


"Saya juga menggunakan satu pisau, kuas cat, dan kaca pembesar untuk menyelesaikannya," katanya, dikutip dari Mirror, Jumat (31/3/2017).

"Nantinya di festival keju pada 1 April akan ada tiga pematung keju spesialis yang akan memajang karya seni terbaiknya," pungkas Bradley.

Sebelumnya pada Februari lalu, Beyonce mengunggah foto hamilnya dengan latar bunga-bunga. Sejak 12 jam diunggah, foto tersebut berhasil mengalahkan rekor foto dengan like terbanyak di Instagram, yang sebelumnya diraih oleh Selena Gomez, yakni 6,3 juta like.



(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com