DetikHot

art

Pameran Ukiran Mikro Pensil 'Game of Thrones' Digelar di Singapura April

Senin, 20 Mar 2017 12:14 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pameran Ukiran Mikro Pensil Game of Thrones Digelar di Singapura April Foto: HBO
Jakarta - Season terbaru 'Game of Thrones' siap ditayangkan 17 Juli mendatang di HBO. Sambutan akan kisah terbaru Jon Snow Cs itu sudah terasa mulai saat ini.

Salah satunya di Singapura, akan digelar sebuah pameran ukiran mikro pensil 'Game of Thrones' karya Salavat Fidai. Pameran ini akan berlangsung mulai 22 April hingga 4 Juni mendatang di K+ Curatorial Space, Singapura.

HBO Asia telah meminta seniman dan pemahat Salavat Fidai untuk membuat 16 ukiran bertemakan 'Game of Thrones' pada ujung grafit pensil. Di antaranya berupa Iron Throne, sigil dari House Stark, Targaryen, Greyjoy, Baraheon dan Lannister.

Selain itu, Fidai juga memahat pin dari Hand of The King, mahkota terbaru Cersei, Drogon, Three Eyed Raven, Night's King, White Walker, Titan of Braavos, hingga pohon Weirwood. Tak lupa juga dua pedang yang ikut dipahat di ujung pensil, yaitu Oathkeeper milik Brienne of Tarth dan Long Claw milik Jon Snow.

Untuk para penggemar 'Game of Thrones' yang penasaran dengan pamerannya, aca ini sama sekali tak dipungut biaya. Anda tinggal datang ke lokasi mulai pukul 11.30 hingga pukul 20.30 waktu Singapura, di tanggal yang sudah ditetapkan.

Salavat Fidai terkenal di dunia sebagai satu dari beberapa ahli pemahat miniatur, menciptakan karya seni yang rumit dan detail pada ujung pensil dengan diameter antara 2 mm hingga 5 mm. Ayah tiga anak itu mulai memahat secara unik pada 2014. Selain membuat ukiran miniatur, ia juga membuat lukisan miniatur pada biji-bijian dan kotak korek api.
(dal/mmu)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed