DetikHot

art

Aditya Novali Pajang Karya di Art Basel Hong Kong 2017

Rabu, 15 Mar 2017 09:39 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Aditya Novali Pajang Karya di Art Basel Hong Kong 2017 Foto: ROH Projects
Jakarta - Art Basel Hong Kong kembali hadir di bulan Maret. ROH Projects pun mengumumkan partisipasinya di ajang art fair bergengsi di dunia itu dengan menghadirkan karya-karya dari seniman Aditya Novali.

Seniman bereputasi internasional dengan latar belakang pendidikan arsitektur itu selama beberapa tahun belakangan telah mengembangkan seri lukisan abstrak dan memanfaatkan material plexiglass. Namun di Art Basel Hong Kong, dia akan menampilkan hal yang berbeda.

"Aditya Novali akan mengeksplorasi antara ketidakpastian dan apa yang dianggap struktur sistematis di Art Basel Hong Kong 2017 - Discoveries," tulis keterangan yang diterima, Rabu (15/3/2017).

Novali dikenal sebagai seorang intovert dan cenderung menghindari risiko berada di alam, bepergian, maupun keluar dari zona nyamannya. Namun, dia tertarik terhadap sistem sosial yang kemudian membawanya ke Hong Kong, Korea Utara, Flores, Islandia, Tokyo, dan Tibet.

Dari situ beragam catatan, pengamatan, dan pengalamannya diciptakan dalam karya seni. Karya Aditya Novali akan berada di ROH Projects booth 1C31 bagian discoveries.



(tia/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed