DetikHot

art

Urban Toy Stage 2017 Sukses Jadi Hajatan Art Toys Lokal

Rabu, 08 Mar 2017 17:03 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Urban Toy Stage 2017 Sukses Jadi Hajatan Art Toys Lokal Foto: Urban Toy Stage
Jakarta - Ajang Urban Toy Stage 2017 baru saja diselenggarakan akhir pekan lalu. Kolaborasi pertama Catalyst Arts dengan komunitas pecinta art toys asal Bandung STOY (Self Original Toy) serta 41 desainer mainan lokal itu telah sukses berlangsung.

Respons positif dari para pengunjung yang datang dan partisipan menandai awal yang baik bagi art toys yang ada di Indonesia. Bagi beberapa desainer festival itu mampu mempererat antardesainer lokal.

Simak: 100 Seniman dari 26 Provinsi Tampil di Pameran Seni Rupa Nusantara 2017

Urban Toy Stage 2017 Sukses Jadi Hajatan Art Toys LokalFoto: Urban Toy Stage


"Setelah sekian lama merintis karier di bidang art toys, akhirnya bisa berkumpul dengan desainer mainan (lokal) dan Urban Toy Stage memiliki potensi besar untuk menjadi event besar," tutur Bowo Baghaskara dari Kungpow Studio, dalam keterangan yang diterima, Rabu (8/3/2017).

Hal yang sama juga dikatakan desainer lokal Paulus Hyu. "Urban Toy Stage memulai permulaan yang baik di Jakarta," katanya.

Art Toys ini akan kembali dihadirkan dengan mengusung konsep yang berbeda di acara terdekat Catalyst Arts, yaitu Catalyst Art Market Volume 7 pada 28-30 April 2017 di Kuningan City, Jakarta.



(tia/mmu)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed