detikHot

art

Teater Mandiri Pentaskan Monolog 'Oh'

Rabu, 22 Feb 2017 16:05 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Galeri Indonesia Kaya
Jakarta - Teater Mandiri kembali akan menyapa penonton setianya lewat pementasan monolog berjudul 'Oh'. Dipentaskan di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta monolog 'Oh' garapan Putu Wijaya bakal hadir dengan konsep minimalis sekaligus menghibur bagi penikmat seni dan sastra.

Dalam keterangan yang diterima, Rabu (22/2/2017), pementasan monolog kali ini menampilkan paradoks antara keinginan orangtua yang rindu terhadap anaknya. Serta ambisi seorang anak muda yang pintar tapi angkuh dan mendahulukan kepentingan kariernya.

Simak: Novel 'Cinta Dua Kodi' Asma Nadia Segera Rilis

Kelompok teater yang berusia 46 tahun itu rutin menyelenggarakan pertunjukan setiap tahunnya. Dengan semboyan 'Bertolak dari yang Ada', Teater Mandiri menyuguhkan tontonan 'teror mental' yang tak hanya memberikan hiburan tapi juga pencerahan pada penonton.

Tahun lalu, Teater Mandiri menyelenggarakan pementasan dengan lakon 'Zera' yang mengajak penonton untuk merenungkan hakikat dari makna 'persatuan'.

Putu Wijaya dan teaternya telah mendapat berbagai penghargaan, antara lain tiga Piala Citra dalam Penulisan Skenario dan tiga kali pemenang Penulisan Lakon DKJ. Monolog 'Oh' digelar Sabtu (25/2) mendatang pukul 15.00 WIB.



(tia/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com