DetikHot

art

Natisa Jones Pameran Tunggal di RUCI Art Space

Rabu, 14 Des 2016 10:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Natisa Jones Pameran Tunggal di RUCI Art Space Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta - RUCI Art Space mempersembahkan pameran tunggal dari seniman Natisa Jones yang dikuratori oleh Glenda Sutardy. Lewat eksibisi 'Tough Romance', Natisa menampilkan hubungan yang kompleks antara kehidupan yang disadarinya saat ini serta sisi kanak-kanak yang tersembunyi.

Karyanya ditampilkan dalam bentuk lukisan di atas kanvas yang berada di lantai dua RUCI Joint. Tak hanya lukisan tapi seniman yang kini berdomisili di Pulau Dewata itu juga memajang karya drawing.

"Karya saya terinspirasi dari hal-hal sehari. Saya melukis orang, siapa pun yang lewat di jalan, atau berdialog dengan orang-orang terdekat atau juga orang asing," katanya ketika mengobrol di RUCI Art Space.

Natisa Jones Pameran Tunggal di RUCI Art SpaceFoto: Tia Agnes/ detikHOT


Sisi-sisi 'tough romance' yang ditampilkan Natisa hadir dalam lukisan abstrak sekaligus figuratif yang menawan. Lulusan seni rupa di Melbourne sudah memulai karier berkeseniannya sejak 2005 silam.

Dia pertama kali menggelar eksibisi tunggal 'Through My Eyes' di 3 Monkeys Ubud-Bali. Lalu di tahun 2013, dia ikut serta berpameran di Berlin, Jerman, dengan judul 'Are We There Yet? Part II'. Hingga tahun ini, Natisa sudah berpameran tak hanya di Jakarta, Bali, Berlin, tapi juga pernah melakukan proyek kolaborasi Bali/ Amsterdam/ Auckland/ Melbourne di pameran 'Rotating Print Project'.

Pamerannya dibuka pada 9 Desember dan berlangsung hingga 22 Januari 2017.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed