detikHot

art

Art Stage Jakarta Kedua Digelar 11-13 Agustus 2017

Kamis, 01 Sep 2016 14:53 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Tia Agnes/detikHOT Foto: Tia Agnes/detikHOT
Jakarta - Di pasar Asia Tenggara, Indonesia dikenal memiliki seniman-seniman unik dan budaya kuat untuk mengoleksi benda-benda seni. Sukses dengan penyelenggaraan edisi perdana, Art Stage Jakarta kembali mengumumkan akan menggelar eksibisi di tahun mendatang.

Kembali diadakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, eksibisi bakal berlangsung dari 11 sampai 13 Agustus tahun depan. Art Stage Jakarta yang pertama berhasil menggaet 15.180 pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan dari 5-7 Agutus 2016.

Pengunjung berasal dari beragam latar belakang. Mulai kolektor, seniman, pecinta seni profesional, sampai sosialita terkemuka Jakarta turut meramaikan Art Stage Jakarta.

Terdapat 49 galeri seni internasional dan Tanah Air yang berpartisipasi memeriahkan. Serta terdapat dua pameran khusus terpenting, yakni eksibisi maestro seni lukis Affandi dalam 'Affandi: The Human Face', dan pameran 'Expose: The Collector's Show' yang menampilkan enam koleksi dari kolektor Indonesia.

Di edisi mendatang, Art Stage Jakarta tetap akan memposisikan Indonesia di peta seni dunia. Serta memfasilitasi pertukaran antara dunia seni internasional dan Indonesia.


(tia/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com