detikHOT Bagi-bagi 14 Tiket Pertunjukan 'Shaolin Warriors' Gratis, Mau?

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 09 Feb 2016 13:35 WIB
Foto: Ciputra Artpreneur Theatre
Jakarta - Pertunjukan 'Shaolin Warriors' dari Beijing, Tiongkok hadir pertama kalinya di Indonesia Februari ini. Pentas yang diproduseri oleh CPAA (China Performing Arts Agency) Productions menampilkan kolaborasi dari kungfu di atas panggung dengan aksi teatrikal pada 19-21 Februari 2016.

Para penonton akan disuguhi oleh gerakan harmonis dan keterampilan para pemain menggunakan 18 senjata tradisional biara. Serta jurus-jurus pamungkas dan legendaris ala Shaolin.

Bertempat di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta, pentas ini menceritakan tentang perjalanan seorang anak yang masuk ke sebuah biara Shaolin. Dia menjalani pelatihan hingga mencapai keseimbangan ilmu bela diri dan pertapaan serta mampu menyandang gelar pejuang sejati.

Hari ini Selasa (9/2/2016) detikHOT mengumumkan untuk bagi-bagi 14 tiket gratis kepada pembaca yang beruntung. Setiap pemenang berhak membawa satu orang teman untuk ikut menonton di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta. Caranya pun cukup mudah dan nggak sulit.

Apa saja? Ini persyaratan mendapatkan tiket gratis 'Shaolin Warriors' yang dipersembahkan oleh Ciputra Artpreneur:

1. Kirim foto via Instagram. Ada dua pilihan foto yang bisa kamu potret. Pertama, foto momen gokil kamu merayakan Hari Raya IMLEK 2567 dengan nuansa serba merah. Atau kedua, foto dengan gaya gokil ala kungfu SHAOLIN.

2. Bikin caption foto sekeren mungkin, dan ungkapkan alasan kamu mengapa ingin menonton pertunjukan 'Shaolin Warriors'!

3. Follow akun Instagram @detikHOT dan @artpreneur. Lalu mention dan bikin tiga hastag #HOTShaolinWarriors #ciputraartpreneur #shaolinwarriors.

4. Foto terbaik akan dipilih tim redaksi detikHOT pada Selasa (16/2/2016) atau 7 hari lagi dari sekarang.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera ikuti kuis #HOTShaolinWarriors dan menangkan tiket gratisnya!

(tia/doc)