Swifties! Taylor Swift Ajak Tulis Buku Biografi

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 16 Des 2015 10:11 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Kesuksesan Taylor Swift sebagai penyanyi tak lepas dari kiprah para penggemar yang selalu mendukungnya. Akhir tahun ini, Swift bersama dengan para penggemarnya-Swifties- berencana akan menulis buku biografi.

Penerbit Simon & Schuster baru saja mengumumkannya Minggu akhir pekan lalu. Mereka akan menerbitkan sebuah buku yang dirancang dan disusun oleh para Swifties. Tanggal rilisnya pun sudah ditetapkan pada 24 Oktober 2016 mendatang.

Dilansir dari Huffington Post, Rabu (16/12/2015), biografinya akan memiliki satu penulis kehormatan. Yakni, seorang penggemar yang berhasil memenangkan kompetisi video 3 menit yang diselenggarakan oleh penerbit. Pemenangnya akan menerima hadiah senilai $ 10.000.

Baca Juga: Pekan Nan Tumpah Hadir karena Minimnya Festival Seni Pertunjukan

Bukunya pun akan sedikit berbeda dari biografi lainnya. Nantinya, di dalam buku akan berisi kicauan-kicauan terpilih dari pelantun 'Shake It Off' tersebut, penggemar juga bisa mengunjungi swiftfanbook.com dan mengirimkan fan art tentang Taylor Swift, dan tentu saja Q & A terpilih tentang Swift di ranah musik dan kehidupan pribadinya.

Simak: Festival Seni Pekan Nan Tumpah 2015 Kembali Digelar

Selain itu, ada sumber lainnya yang menyebutkan bahwa Swift ingin berkolaborasi dengan penggemar untuk meningkatkan penjualan dan menekan biaya cetak. Buku yang disebut dengan pseudo-biografi akan ditunggu-tunggu para penggemarnya. Tapi apakah proyek kolase fandom tersebut dapat masuk daftar terlaris buku 2016?



(tia/doc)