detikHot

art

Sensasi Diorama Iron Man Hingga Spiderman di ICC 2015

Minggu, 15 Nov 2015 17:18 WIB Tia Agnes Astuti - detikHot
Foto: Tia (detikHOT) Foto: Tia (detikHOT)
Foto: Tia (detikHOT) Foto: Tia (detikHOT)
Jakarta - Gelaran festival budaya populer hari kedua diisi dengan beragam talkshow di panggung utama sampai walk of fame dengan seniman mancanegara. Salah satu sajian unik yang tak boleh dilewatkan di Indonesia Comic Con (ICC) 2015 adalah RED Diorama.

Diorama yang memuat karakter-karakter DC Comics sampai Star Wars akan memanjakan mata pengunjung. Siapapun boleh merasakan sensasi seperti berada di labirin bernuansa merah. Agar menambah suasana diorama, maka pencahayaan sengaja diminimkan.

Dari pintu masuk, diorama unik dimulai dari karakter Mario Bros, Iron Man sampai Star Wars juga ada di sana. Karakter Star Wars juga ada di salah satu booth spesial ICC 2015.

Uniknya, salah satu diorama juga menampilkan adegan ketika Spiderman tengah menghentikan kereta yang diserang oleh musuhnya. Ada juga adegan ketika Joker berada di bus kuning dengan judul 'The Bus Driver Diorama'.

Diorama yang diciptakan oleh perusahaan bernama Red Diorama masih bisa dilihat pengunjung di booth Indonesia Comic Con (ICC) 2015 sampai nanti pukul 21.00 WIB. Kemeriahan hari terakhir festival pop culture nantinya juga diisi oleh DJ Night with Yuyoyuppe and sasakure.UK serta pengumuman kompetisi costum player (cosplay). Nantinya pemenang yang menang akan dibawa berkompetisi ke Chicago.

Jangan lewatkan keseruan Indonesia Comic Con 2015 di hari terakhir sampai malam nanti!


(tia/pus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com