detikHot

art

Secret Walls Akan Bertarung dengan Street Artist Indonesia

Jumat, 13 Nov 2015 08:37 WIB Tia Agnes Astuti - detikHot
Jakarta - Saksikan duniamu menjadi hitam dan putih saat Secret Walls menampilkan seni freestyle mereka. Nantinya, kelompok seni jalanan asal London akan bertarung dengan street artist Tanah Air.

"Kami akan menggambar semuanya warna hitam dan putih. Tidak ada abu-abu atau berwarna lainnya," ucap Andrew Ciaran.

Saat temu media di ajang 'Indonesia Comic Con 2015', Andrew hadir bersama dengan Terry Ben Guy. Mereka juga akan bertarung dengan seniman lokal.

Baca Juga: Cosplayer! Jangan Lewatkan Kompetisi Cosplay di Indonesia Comic Con 2015

"Rencananya ada 8 orang tapi kami tidak bisa sebutkan siapa saja. Itu masih rahasia. Di jadwal, acaranya hari Sabtu jam 7 malam dan pengunjung yang datang akan menjadi jurinya," tuturnya lagi.

Nantinya, seniman yang bertanding akan diberikan tembok warna putih dan aturannya akan diberikan pilox warna hitam. "Di situ tidak akan ada sketsa tapi langsung menggambar apa yang diinginkan," sahut Terry.

Selain Secret Walls, nantinya Indonesia Comic Con 2015 juga akan diiringi dengan deretan musik Vocaloid yang keren dari sasakure.UK. Serta hanya di Indonesia Comic Con, TAMUSIC akan memainkan setlist eksklusifnya untuk para penggemar di Indonesia.

Kemeriahan tak berhenti sampai di situ saja, tapi dapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan sang legenda, Kenji Ohba. Jouchaku! Pasti akan membawa kembali kenangan masa kecilmu. Para penggemar juga memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan ikon cosplay dalam negeri Pinky Lu Xun.


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com