DetikHot

art

Komik 'Si Juki' Bisa Bergerak!

Selasa, 03 Nov 2015 08:05 WIB  ·   Tia Agnes Astuti - detikHOT
Komik Si Juki Bisa Bergerak!
Jakarta - Bagi penggemar karakter 'Si Juki', Anda tak perlu ketakutan lagi karena tidak bisa membaca kisah konyol 'Si Juki'. Karena, setelah sukses dipublikasikan di Webtoon Indonesia, sekarang Juki bisa bergerak dan berubah format menjadi 'Si Juki Animastrip'.

Lewat akun fanpage Facebook, pada 1 November karakter buatan Faza Meonk yang dikenal dengan slogan #beranibeda diluncurkan untuk pertama kalinya. Para penggemarnya antusias menonton teaser 'Si Juki'.

"Akhirnya bisa mendengar suara dan melihat si Juki bergerak!" ungkap para penggemarnya ketika melihat teaser 'Si Juki Animastrip'.

Pendiri Pionicon Management sekaligus kreator dari komik 'Si Juki' mengatakan format animastrip merupakan animasi pendek. "Tidak lebih dari 15 detik layaknya komik strip. Semoga bisa memberikan warna baru bagi animasi Indonesia," ujarnya, dalam keterangan kepada detikHOT, Selasa (3/11/2015).

Animasi untuk 'Si Juki Animastrip' dikerjakan oleh Studio Animasi asal Bandung, Kumata Studio dan diatur oleh Pionicon. Rencananya, animasinya akan ditayangkan di Kratoon Channel, channel kartun digital pertama di Indonesia.

"Kratoon adalah tempat berkumpulnya kartun-kartun asyik buatan para kreator terkreatif se-antero Indonesia. Harapannya, semoga karakter-karakter di Kratoon bisa jadi teman dan bagian hidup anak-anak sedunia!" ujar Dennis Adishwara, pendiri dari Kratoon Channel.

Ingin menonton teaser si Juki Animastrip? Cek saja langsung Fanpage si Juki atau akun Instagramnya di @JukiHoki.


(tia/tia)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed